Politisi Demokrat dianugerahi Warga Kehormatan

polistisi partai demokrat roestanto wahidi akan mendapatkan kana anugerah warga kehormatan dengan asosiasi pemerintah desa berbagai indonesia (apdesi) se-kabupaten bandung, karena kinerja anggota komisi v dpr tersebut yang dinilai bisa meningkatkan kesejahteraan penduduk bandung barat.

kami menyaksikan kinerja yang dilaksanakan roestanto nyata dalam membantu masyarakat juga pembangunan di kabupaten bandung seperti memperjuangkan website pembangunan infrastruktur perdesaan (ppip), santunan website rumah tidak layak huni (rutilahu). sebab itu apdesi memberikan penghargaan sebagai masyarakat kehormatan pada roestanto, tutur ketua apdesi se-kabupaten bandung dedi bram pada keterangan tertulisnya di jakarta, jumat.

ketika menjawab tentang penilaian dan cuma diberikan terhadap kader demokrat itu lantaran anggota apdesi dan menyebar 31 kecamatan selama kabupaten bandung, dedi bram menyatakan, kami juga mengharapkan kader-kader partai lain dan duduk untuk anggota dpr ri agar memberikan kinerjanya seperti roestanto,.

dedi juga mendorong supaya roestanto kembali mencalonkan diri adalah anggota dpr ri daripada daerah pemilihan kabupaten bandung juga bandung barat. kami hendak dorong pak roestanto tambah besar dulu, tentunya semuanya kita serahkan terhadap pimpinan partai, katanya.

Informasi Lainnya:

sementara itu roestanto saat dikontak wartawan menyatakan belum hapal adanya pemberian penghargan itu lantaran kinerjanya dalam ini.

menurutnya apa dan di ini diselenggarakan banyak suatu kewajiban dirinya dibuat anggota dpr. wah aku tidak manakala aku ingin diberikan penghargaan. saya tahunya kerja saja sesuai arahan pak sby yang saat ini ketua umum kami, kata roestanto.

bagi roestanto dikasih penghargaan serta tak saya tetap berkerja pas fungsi tugas aku. karena aku jadi anggota dewan adalah sebuah amanah daripada penduduk kabupaten bandung juga bandung barat. tentunya amanah tersebut harus saya jalankan dengan menarik. apalagi pak sby membayar kader demokrat mesti memperjuangkan masukan rakyat, ujarnya.

selain memperjuangkan program-program pemerintah, sudah pasti aku dan mesti mengawalnya. karena itu saya mau marah pilihan bilamana ada web pemerintah diselewengkan dengan oknum-oknum tertentu, ujarnya.