Merkel-Cameron bahas pembaruan Eropa

perdana menteri inggris david cameron dijadwalkan membahas seluruh aspek pembaruan eropa melalui kanselir jerman angela merkel saat tiba pada jerman jumat waktu setempat di kunjungan dua harinya.

pernyataan daripada kantor merkel mengatakan pembicaraan dipusatkan pada masalah saat ini dan berkaitan melalui kebijakan eropa dan masalah internasional semisal situasi pada suriah juga pertemuan puncak yang akan datang g8 pada bawah pimpinan inggris.

dalam Salah satu wawancara melalui lima surat kabar eropa sebelum perjalanan ke wilayah itu guna menggolkan jadwal eropa yang lebih luwes, cameron mengatakan dukungan bagi keanggotaan uni eropa sekarang amat tipis dalam inggris.

saya kira kami mampu memiliki eropa yang lebih luwes, info tak seluruh mesti melakukan aksi dan sama melalui cara dan sama dalam saat yang sama, katanya seperti dikutip xinhua.

Informasi Lainnya:

januari kemarin cameron sudah berjanji bila menang selama pemilihan umum 2015 mau merundingkan hubungan masih dengan uni eropa serta memberi rakyat inggris koleksi melalui referendum.

sebagai Jalan keluar, merkel sudah mengatakan jerman siap membahas keperluan inggris pada uni eropa serta membantu menemukan kompromi untuk menghentikan inggris beranjak daripada organisasi regional tersebut.