Legislator: Kopassus terima kado pahit jelang HUT

pernyataan mabes ad bahwa pelaku penyerangan ke lp cebongan, sleman, yogyakarta adalah kado pahit terhadap kopassus sebelum hari ulang tahun (hut) selama 16 april mendatang, kata legislator.

meskipun harus diakui ini merupakan kado pahit buat kopasus yang berulang tahun selama 16 april mendatang, kata anggota komisi iii dpr ri, aboe bakar al habsy dalam jakarta, kamis.

namun, ia berharap persentasi ini jangan sampai menciderai mentalitas anggota dari kesatuan yang kita banggakan ini. discovery channel military menungkapkan kiranya kopasus merupakan kesatuan terbaik dunia sesudah sas milik inggris serta mossad milik israel, sampai ketika ini mereka baru dibuat kesatuan paling pas dunia, tutur dia.

apa yang dilakukan dengan oknum kopassus melalui menyerang lp cebongan, merupakan tindakan personal. jangan sampai dihubung-hubungkan melalui kesatuan, terlihat dibandingkan hasil ivestigasi tim tni ad yang menungkapkan adanya upaya pencegahan namun gagal, papar politisi pks tersebut.

Lainnya: Melangsingkan Perut - Obat Pelangsing - Obat Pelangsing - Menurunkan Berat Badan

terkait pengakuan mabes ad, dirinya mengapresiasi hasil investigasi dan dilaksanakan oleh tim invesitigasi tni ad dan berusaha dengan bersegeralah sehingga langsung mengakiri spekulasi juga kesimpangsiuran info yang beredar selama umum.

proses investigasi dan segeralah dengan tim tni ad dan penyampaiannya dengan terbuka pada publik menunjukkan akuntabilitas daripada proses tersebut. tak berlebihan jika lalu publik berharap mabes ad menyelesaikan proses hukum dibandingkan perkara ini, mampu saja dilaksanakan koordinasi dengan polda diy yogyakarta dan juga memiliki bukti dan diperlukan, ujar aboe bakar.