Gubernur Sulbar kesal

gubernur sulawesi barat anwar mengatakan kekesalannya karena masih ada pejabatnya yang tidak paham arah kebijakan pembangunan yang diselenggarakan pemerintah di sulbar.

terus terang di ini saya sangat kesal melalui mutu pejabat di sulbar yang tidak paham arah kebijakan pembangunan yang diselenggarakan pemerintah, tutur anwar, selama mamuju, senin.

ia mengatakan, akibat pejabat yang tak paham arah kebijakan, pembangunan selama sulbar menjadi terkendala.

berbagai program dan diselenggarakan pemerintah selama sulbar bekerja sama dengan pemerintah tingkat pusat ada dan tidak berjalan maksimal, karena pejabat pada sulbar tidak begitu maksimal menjalankan situs pembangunan itu sebab tidak paham..., katanya

Informasi Lainnya:

menurut dia, setiap kebijakan pembangunan yang dioperasikan pejabat pemerintah di sulbar selalu tidak pas melalui pemakaian warga.

pemerintah pusat sudah menggelontorkan anggaran pembangunan namun tidak terkelola maksimal sebab perencanaan pembangunan dalam daerah dan tak maksimal, jelasnya.

perencanaan pembangunan selama sulbar tak pas harapan, tersebut telah ada contoh, seperti pengembangan sulbar menjadi daerah industri k edepan, pejabat pada bidang perindustrian juga perdagangan tak paham menjalankan kebijakan untuk pembangunannya, katanya.

oleh sebab itu ia harapkan kedepan para pejabat segera mengevaluasi diri meningkatkan kinerjanya.

sulbar mempunyai kekayaan alam pada bidang pertanian juga perkebunan dan mampu memacu ekonomi daerah, juga itu telah maksimal serta berhasil ditingkatkan produksinya seperti komoditi padi, sawit juga kakao, kembali industri serta perdagangannya mesti dibenahi, ujarnya

jadi pejabat pada bidang industri dan perdagangan harus maksimal bekerja begitu juga di pejabat dan bertugas dalam melaksanakan perencanaan pembangunan juga mesti lebih baik bekerja, papar adnan melanjutkan.