Bupati Bogor mengaku dihubungi Ketua DPRD

bupati bogor rachmat yasin akui sudah dimintai izin tanah website pemakaman bukan umum (tpbu) dengan ketua dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) kabupaten bogor iyus djuher, dengan layanan pesan singkat.

pernah banyak sms (daripada iyus), saya hanya jawab Salah satu kata: mangga, tutur rachmat seusai diperiksa penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk), di jakarta, senin.

rachmat dipanggil kpk untuk adalah saksi pada angka korupsi proyek pusat studi, latihan dan sekolah olahraga nasional (p3son) selama bukit hambalang, jawa barat, namun rachmat serta sudah dipanggil dijadikan saksi di jumlah suap izin tujuan pembangunan web pemakaman bukan umum (tpbu) bogor.

isi sms merupakan permintaan tolong untuk ditanda tangan izin objek wisata, aku katakan silakan saja manakala pas perosedur dan berlaku, semakin rachmat.

Informasi Lainnya:

menurut rachmat ia menyetujui agar menandatangani sk lahan makam tersebut setelah ada pengkajian atas lahan itu.

namanya bupati setuju, sesudah diteliti, dikaji, ada peninjauan lokasi, ada prosedur formal dan dipenuhi baru aku tanda tangan, gamblang rachmat.

politisi partai persatuan pembangunan (ppp) itu serta menyatakan tidak pernah mendapat iming-iming atau janji sebab menandatangani izin lahan makam itu.

demi allah, aku tak sudah mendapat 1 rupiah pun, tak sudah ada iming-iming, tak sudah banyak janji apapun, ungkap rachmat.

ia serta menyatakan tak pernah bertemu melalui direktur pt garindo utama selaku perusahaan yang mengurus lahan makam itu.