Jumlah penumpang KM Karya Indah simpang siur

jumlah penumpang km karya indah dan tenggelam pada sungai mahakam, tepatnya selama kelurahan harapan masih, kecamatan loa janan, samarinda, kalimantan timur, masih simpang siur.

tidak ada data manisfest penumpang oleh karenanya besar diketahui angka pasti penumpang kapal yang tenggelam tersebut, ungkap kepala sentra pelayanan kepolisian (spk) polresta samarinda, ajun inspektur Satu misseri, ditemui dalam posko trauma centre, kamis dini hari.

berdasarkan data dalam posko trauma centre, sebanyak 22 orang dilaporkan hilang oleh keluarganya serta diduga merupakan penumpang km karya indah.

di posko itu serta tercatat, 18 orang sudah ditemukan, Satu diantaranya meninggal dunia yakni, yakni nurhayari (43) tetapi 17 penumpang berhasil selamat.

Informasi Lainnya:

    biasanya, para pekerja berebutan naik ke kapal di merek pulang, sehingga tidak bisa diketahui secara tentu angka penumpang km karya indah yang tenggelam tersebut, ungkap salah asli kerabat penumpang dan hilang, hasan.

    sementara, info dan berkembang menyebukan, angka penumpang km karya indah yang mengangkut karyawan borongan pt kalamur, suatu perusahaan pengolahan kayu itu diperkirakan lebih daripada 40 orang.

    km karya indah tersebut tenggelam sekitar 50 meter dari dermaga loa janan rabu petang kurang lebih jam 18. 15 wita.

    kapal tersebut diduga mengalami kebocoran namun motoris tetap memaksakan mengangkut karyawan pt kalamur dari dermaga loa buah menuju ke dermaga loa janan.

    juragan kapal bernama tedi saat ini masih dimintai keterangan pada markas kepolsian pelaksana pengamanan pelabuhan samarinda. berdasarkan pemeriksaan awal, kapal itu telah digemari mengalami kebocoran dari rabu pagi tapi juragan tetap memaksanakan mengoperasikannya, ungkap asli sumber selama kepolisian yang tidak mau disebutkan namanya.

    walaupun pencarian sudah dihentikan serta akan dilanjutkan selama kamis pagi, namun puluhan personel gabungan dari kepolisian, badan pengaggulangan bencara daerah (bpbd) kaltim juga samarinda dan satpol pp terlihat hingga kamis dini hari baru selalu memantau lokasi tenggelamnya km karya indah.