Polisi selidiki wanita melompat dari lantai tiga hotel

kepolisian sektor tanjung balai karimun, kabupaten karimun, provinsi kepulauan riau, tengah mengusut motif benar wanita dan diduga nekad loncat dari lantai tiga hotel paradise tanjung balai karimun, rabu dinihari.

fitri alias fitra (23) ditemukan tergeletak diduga loncat dari lantai tiga hotel pada tanjung balai karimun. ia tewas sesudah sempat dirawat selama rsud karimun.

dugaan akan tetapi korban tewas sebab bunuh diri. namun motif dan penyebabnya baru kita dalami, papar kepala polsek tanjung balai karimun kompol syafruddin dalimunthe dalam tanjung balai karimun, rabu.

polisi sudah memeriksa lima pihak saksi dan merupakan teman sepekerjaan korban, tergolong kepala pr atau disebut kapten nila.

menurut keterangan kapten tersebut, korban sudah mengaku terlambat datang bulan. tapi itulah, kami belum mampu mengambil kesimpulan apakah korban hamil sebab masih menunggu hasil visum dokter, katanya.

Lainnya: cincin tunangan murah - cincin pasangan murah - cincin perak murah - cincin perak murah

dia serta menyatakan sudah mengamankan barang bukti telepon seluler milik korban untuk kepentingan penyelidikan.

kami ingin pilih lagi, apakah ada petunjuk selama ponsel yang mengarah di motif korban bunuh diri, tuturnya.

mengenai kemungkinan korban dipengaruhi alkohol serta obat-obatan, kapolsek menyampaikan indikasi tersebut belum banyak.

tidak banyak, tidak ada pengaruh alkohol serta yang lainnya, katanya.

fitri merupakan karyawan serta pr (public relation) karaoke hotel paradise. semisal biasa, malam itu ia bekerja menerima pengunjung karaoke.

sekitar jam 01.30 wib, pengunjung karaoke juga tamu hotel dikagetkan dengan suara benda jatuh dan menyaksikan tubuh fitri terbaring dalam halaman parkir melalui bagian belakang kepala, hidung dan mulut menganggarkan darah.

sedangkan ponsel juga sepatu korban ditemukan pada lantai tiga hotel yang bangunannya Salah satu bagian melalui hiburan karaoke.

janda anak Salah satu dan tinggal selama properti kos dalam sekitar puakang tersebut meninggal dunia setengah jam setelah ditangani tim medis instalasi gawat darurat rsud karimun.

menurut keterangan nila, korban malam tersebut sempat meminta santunan tantenya yang dan bekerja selama karaoke tersebut supaya mengirimkan pesan singkat atau sms pada seseorang.

tapi isi sms serta terhadap mana ada ditujukan tidak hapal sebab ketika handphone korban ditemui, ternyata sms tersebut sudah dihapus, kata nila.

malam itu, papar dia, korban berubah jadi pendiam namun tetap bekerja semisal biasa.

biasanya dia suka bercanda serta periang. tapi malam itu, dia tampak murung seolah-olah banyak Salah satu masalah. pilihan masa lalu, dia sudah bilang terlambat datang bulan, setelah itu saya tidak ada lagi bicara dengannya, katanya.

jenazah fitri dikebumikan di web pemakaman umum batu lipai, baran, kecamatan meral rabu siang setelah disemayamkan di properti orang tuanya selama kelurahan sei pasir, meral. suasana duka keluarga juga rekan-rekan korban menyelimuti prosesi pemakaman.