Partai Demokrat Siap Serahkan DCS

proses seleksi serta verifikasi daftar calon sementara (dcs) partai demokrat siap diserahkan ke komisi pemilihan publik (kpu), tutur sekretaris jenderal partai demokrat, edhie baskoro yudhoyono (ibas).

alhamdulillah, proses seleksi dan verifikasi dcs partai demokrat sudah beres, serta hari ini kita memberikan semua berkas, yaitu sekitar 560 bacaleg ke kpu, katanya di jakarta, minggu.

partai demokrat, menurut dia, sudah benar-benar menyeleksi bakal calon legislatif (bacaleg) menurut mutu terbaik.

kami menyeleksi, memilih juga menetapkan bacaleg partai demokrat melalui mengedepankan nilai agar ke depan legislator partai demokrat semakin peka melalui kebutuhan penduduk, katanya.

Informasi Lainnya:

terkait dengan pelaksanaan pemilu 2014, ia berharap, pemilu 2014 mendatang bisa berjalan lancar, alami juga kian demokratis tidak permasalahan dan serius.

ini tugas kita bersama, berbagai komponen bangsa agar berpartisipasi menyukseskan pemilu, ujarnya.

ibas juga mengajak partai audien pemilu 2014 bisa bersama-sama berkompetisi dengan menarik demi terciptanya pemilu dan demokratis.

saya serta mengajak rekan-rekan partai lain agar berkompetisi dengan terjamin kesehatannya serta bersama-sama memelihara untuk pemilu 2014 dapat berjalan melalui lancar, katanya.

ibas pun harapkan kpu dan badan pengawas pemilu (bawaslu) bisa bekerja sama serta mengajak penduduk bisa berpartisipasi mensukseskan pemilu mendatang untuk mampu melahirkan pemimpin dan berkualitas.

harapannya, kpu juga bawaslu bisa bersinergi membuka tugas juga tanggung jawabnya melalui amanah, menyelenggarakan pemilu secara terencana sehingga proses pesta demokrasi rakyat indonesia ke depan dapat melahirkan calon pemimpin bangsa dan digarap, didukung juga dicintai rakyatnya, ujarnya menambahkan.